Kamis, 07 Februari 2013



”Love-Ban-Law” Ala Yukirin

Rela nggak pacaran, nggak punya kebebasan, demi fans tercinta...

Menjadi member dari 48 Family, bukanlah hal mudah. Para member yang biasa disebut 'idol' ini harus bersikap baik, dan tidak diizinkan untuk memiliki pacar. Dikenal di kalangan penggemar sebagai 'Love-Ban-Law', sebuah peraturan untuk mempertahankan fanbase mereka, yang mayoritas adalah laki-laki.

Dalam sebuah wawancara dengan AKB48WrapUp, Kashiwagi Yuki alias Yukirin menceritakan tentang bagaimana idealnya seorang idol. Terutama tentang Love-Ban-Law, salah satu peraturan utama di 48 Family.

"Karena aku sudah bergabung dengan AKB48 sejak di bangku sekolah menengah, aku tidak pernah punya keraguan tentang konsep. Itu hanya benar-benar alami untukku." Lalu ia menambahkan, "Kalau kita punya sebuah hubungan khusus, nggak heran jika penggemar sentimen, dan dukungan kepada idolanya akan memudar."

"Hubungan, kehidupan pribadi, dan kebebasan. Aku menyerah kepada semua hal semacam ini karena aku mengabdikan diri untuk AKB48, karena aku memiliki harapan dan impian yang ingin dicapai. Aku ingin penggemar memperhatikan hal-hal tersebut dan mendukung kami."

Dia menambahkan, "Dalam rangka untuk menyatukan pikiran semua orang, Love-Ban-Law diperlukan. Setelah memberikan banyak ide, dan mendengar banyak pemikiran yang berbeda, aku sekarang punya gagasan bahwa idol adalah mereka yang selalu menempatkan penggemar di posisi pertama, berpikir apa yang bisa mereka lakukan untuk menyenangkan fans."

Setuju nggak sama Yukirin?



@Hantunyawota48

0 komentar :