Senin, 11 Februari 2013


Guam Visitors Bureau telah menunjuk duta wisata AKB48 untuk menyampaikan pesona Guam.
Bahwa upacara pengangkatan akan diselenggarakan pada tanggal 6 April, terungkap.


AKB48 terpilih menjadi duta pariwisata di seluruh dunia yang dievaluasi. Ini adalah pertama kalinya kelompok telah menunjuk duta wisata mencatat Guam. Saya telah mengungkapkan antusiasme dan Minami Takahashi dari direktur umum AKB48 "Saya pikir sebagai duta wisata, pada berbagai waktu, dan jika memang harus memberitahu Anda semua luas keajaiban dan sukacita Guam dialami oleh kami."
Dijadwalkan berlangsung di malam "Guam International Marathon 1", (JKT48) Aki Takajo untuk berpartisipasi dalam maraton, (JKT48) Haruka Nakagawa, (SNH48) Mary Suzuki, upacara pelantikan dalam rumus adalah (SNH48) Sae Miyazawa hadir.
Takahashi Minami berkomentar
Kali ini saya menerima informasi, dan diangkat "duta pariwisata Guam" AKB48 kelompok yang kita miliki, saya pikir kita semua anggota dihormati, sangat. Guam tanah yang juga merupakan tempat di mana rasa keintiman untuk memulai "Kedengarannya bagus!" Midsummer, ditembak dalam video musik untuk CD tahun ketiga berturut-turut, juga, bagi kita Omoidebukaku. Saya pikir kesempatan ini, sebagai duta wisata, pada berbagai waktu, dan jika Anda harus menyampaikan kepada berbagai Guam menyenangkan dan keindahan kita alami.
Aki Takajo berkomentar
Tapi begitu gugup saat pertama kali Anda keluar dari turnamen ♪ Marathon dari memutuskan untuk berpartisipasi dalam putaran Guam Internasional maraton pertama dari kenangan, jadi saya senang, Kiri berlari saat aku merasa sifat Guam Saya ingin!
Haruka Nakagawa berkomentar
Aku seharusnya mengambil bagian dalam waktu Guam Internasional maraton! Saya ingin berjalan pada kekuatan penuh dalam maraton pertamanya!! Sekarang yang melakukan, dan belajar hal-hal baru dengan pindah ke JKT48! Saya bekerja keras untuk maju satu langkah dan kemudian menjalankan tujuan maraton!



@HantunyaWota48

0 komentar :